Cara Pendekatan Hot Girls Confident Dan Mudah

Bar beberapa lingkungan terbaik untuk mengambil perempuan. Tentu saja, pertemuan perempuan dimulai dengan mengetahui bagaimana membuat pendekatan percaya diri dan "membuka" nya dengan cara yang cerdas. Anda perlu menonjol dan membuat diri Anda lebih terlihat daripada orang lain. (Buku saya "Taktik Mack" berisi seluruh bab tentang taktik pendekatan, dan memberi Anda pembuka pintar & jahat yang efektif untuk digunakan dalam hampir setiap situasi.).



Dengan mengatakan bahwa, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk mendekati gadis-gadis di bar:
1. Jangan meninggalkan rumah sampai Anda merasa benar-benar yakin tentang penampilan Anda. Anda tidak perlu menjadi seorang Adonis untuk mendapatkan perhatian gadis-gadis ', tetapi Anda masih perlu terlihat rapi. Salah satu "Sepuluh Mack Perintah" di Mack Taktik buku mengatakan bahwa "The First 60 detik Apakah Semuanya," dan ini berarti penampilan Anda harus berada di titik - karena gadis Anda mendekati akan segera mengevaluasinya. Mengenakan pakaian bagus, sikat gigi, sisir rambut Anda, dll Juga, aroma Anda harus menarik; ini berarti menyingkirkan cologne murah dan mulai mengenakan-hal yang baik (saya suka Calvin Klein dan Bulgari, secara pribadi) ..
2. Anda harus bertindak percaya diri jika Anda ingin diperhatikan. Jika Anda secara alami pemalu, pria gugup, Anda harus palsu keyakinan ini sampai Anda mulai mencapai beberapa keberhasilan (yang adalah bagaimana Anda mengembangkan kepercayaan diri nyata dengan perempuan). Bahasa tubuh sangat penting; jangan membungkuk, dan menjaga kepala terangkat tinggi. Lakukan kontak mata dengan wanita. Jangan hanya mencoba untuk berinteraksi dengan gadis-gadis panas Anda ingin menghubungkan dengan; mulai interaksi ramah dengan wanita lain saat Anda "pemanasan" dan mendapatkan merasakan orang banyak. Juga perlu diingat bahwa sebagian besar orang lain di bar hanya sebagai gugup seperti Anda - jika tidak lebih - ketika datang ke mendekati gadis-gadis dan mencoba untuk memulai percakapan. Bahkan jika Anda berpura-pura banyak kepercayaan Anda pada titik ini, Anda akan memiliki lebih sukses mengambil anak perempuan daripada orang-orang yang tidak bisa mendapatkan pegangan pada kegugupan mereka.

3. Anda akan harus belajar bagaimana untuk mendekati wanita jika Anda akan berhasil mengambil anak perempuan ketika Anda pergi keluar. Kecuali Anda beruntung dan mereka mendekati Anda pertama, Anda akan memiliki untuk mengatasi rasa malu dan pergi ke mereka. Jangan hanya mencoba untuk menargetkan perempuan yang sendirian; biasanya, wanita pergi keluar dalam kelompok-kelompok, dan mendekati kelompok perempuan tidak masalah besar ketika Anda punya beberapa teknik yang solid. Jika dia sendirian, naik ke dia, tersenyum, dan menggunakan salah satu pembuka saya menjelaskan "Taktik Mack" buku. Jika dia tidak tertarik, tidak bug nya. Jangan khawatir tentang ditolak. Ini adalah sikap yang penting untuk mengambil ketika Anda keluar untuk mengambil anak perempuan di bar. Dan ketika mendekati gadis yang berada di kelompok, sama-sama menarik untuk mereka semua. Jangan membuatnya jelas yang gadis dalam kelompok adalah target Anda.
4. Selanjutnya, ketika Anda mendekati seorang gadis dan memulai percakapan nada suara - dan topik yang Anda bahas - harus positif. Dia harus mengasosiasikan Anda dengan FUN dan positif, tidak negatif atau membosankan / topik menyedihkan (seperti berbicara dengannya tentang ongkos Anda, putus, dll Ingat, dia tidak menghabiskan dua jam lebih awal malam ini melakukan rambut dan makeup-nya, dan memilih dia pakaian, sehingga dia bisa ke bar dan akan bosan dan tertekan. dia datang ke sini malam ini untuk bersenang-senang. Jika Anda dapat memberikan dia dengan itu, dia akan ingin bergaul dengan Anda.
5. Jangan pernah keras, agresif atau bermusuhan terhadap orang lain ketika Anda keluar untuk mengambil anak perempuan. Itu keren untuk menikmati diri sendiri dan energik, tapi jangan menjadi "Spaz" yang membuat saraf orang (atau bahkan lebih buruk, orang mabuk yang tidak bisa menangani alkohol nya). Tidak minum lagi alkohol dari yang Anda dapat menangani. Tapi sering ada garis tipis antara "senang berdengung" dan "dipalu," dan wanita tidak merasa nyaman dipukul oleh orang-orang yang tampaknya mabuk dan mungkin di luar kendali.

6. Amati dan memperhatikan lingkungan setiap saat. Dengarkan apa yang gadis-gadis mengatakan di bar dan memperhatikan segala sesuatu yang mereka lakukan. Dalam rangka untuk mengambil anak perempuan di bar, Anda harus mengamati mereka selama beberapa menit sebelum mendekati mereka. Saya datang dengan beberapa materi percakapan yang terbaik dengan mendengarkan pembicaraan lain! Saya pernah mendengar orang menggunakan pembuka pintar yang kemudian aku meminjam, dan saya juga pernah melihat orang membuat ton KESALAHAN yang kemudian saya tahu untuk menghindari membuat diriku .. Lebih baik untuk merencanakan langkah Anda dengan hati-hati sebelum mendekati seorang wanita daripada pergi kanan hingga dia segera setelah Anda melihatnya. Menjadi ahli dalam mengambil gadis-gadis membutuhkan kesabaran, disiplin, dan sebagian besar dari semua PRAKTEK.

Lain kali Anda pergi keluar untuk bersenang-senang dan mengambil anak perempuan, terus prinsip-prinsip ini dalam pikiran. Sekarang, jika Anda siap untuk mempelajari pembuka EXACT yang saya gunakan untuk "memecahkan es" dengan gadis-gadis panas dan memulai percakapan, klik di sini dan download gratis panduan ini:
Mack Taktik Buku Gratis - Cara Pendekatan Beautiful Girls

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Kontainer Ekspedisi Pengiriman Barang Profesional

Untuk Kesehatan Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya Tandas Terbaik Congkong

Keaslian Pemeliharaan vs Mitos